Kamis, 04 April 2019

Pandangan Orang Dalam ke Industri MLM Opt-In Leads

Baca juga artikel saya tentang rabat proses untuk anda yang ingin mengetahui informasi tentang rabat proses kami memberikan informasinya secara lengkap dan menarik. Bahasa yang digunakan juga mudah dipahami oleh para pembacanya.

Semua orang ingin berada di dalam ... setidaknya jika Anda berada di luar melihat ke dalam. Saya cukup dewasa untuk mengingat berjalan dengan orang tua atau kakek-nenek saya melalui jalan-jalan pusat kota Springfield, IL pada waktu Natal, dan mencari di etalase semua dekorasi Natal, mainan, dan kereta listrik. Saya berada di luar, dan saya ingin di dalam di mana barang-barang bagus itu berada.


Yah, saya tidak tahu apakah Anda berada di luar industri Memimpin MLM yang ingin masuk, tetapi saya ingin mengajak Anda melakukan tur - untuk mendapatkan bagian dalam bisnis prospek. Jika Anda tahu apa yang sebenarnya terjadi di beberapa arena, Anda mungkin berpikir bagian dalam tampak seperti gambar ini.

Bagaimana Lead dihasilkan

Untuk sebagian besar, jaringan pemasaran mengarah dihasilkan melalui Internet. Meskipun saya tidak memiliki studi ilmiah untuk ini di semua perusahaan prospek, saya memperkirakan 85-90% dari semua prospek yang Anda temukan untuk penjualan berasal dari internet.

Ada dua alasan utama untuk ini. Pertama, Internet adalah tempat kebanyakan orang melakukan riset mereka hari ini ketika mencari pekerjaan, untuk cara menghasilkan uang tambahan, cara berinvestasi, dll. Jadi, mengapa tidak pergi ke tempat orang-orang mencari. Kedua, biaya yang paling efektif (biasanya).

Secara umum, seseorang berselancar di Internet, melakukan pencarian Google, dan memeriksa opsi mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Atau, terkadang orang tersebut bahkan tidak berpikir tentang menginginkan lebih banyak uang ketika iklan online menarik perhatian mereka dan mereka memeriksanya. Jadi, mereka mengisi formulir dan tekan kirim.

Itulah dasar-dasar pembuatan prospek online. Beberapa orang ada di luar sana menjelajahi Internet. Ada iklan online. Orang itu mengisi formulir online dan klik kirim, dan BOOM, mereka sekarang adalah prospek yang menunggu untuk dijual.

Kedengarannya cukup tidak bersalah ya? Sebenarnya, ini terdengar seperti sistem yang cukup bagus. Bukankah kita semua ingin menerima serangkaian petunjuk setelah mereka berselancar di Internet untuk mencari uang dari rumah ... mereka mengisi formulir ... dan sekarang Anda memiliki nama, telepon, dan E-mail mereka. alamat di tangan Anda.

Namun, mari kita lihat apa yang terjadi di luar sana kadang-kadang dan beberapa variabel yang dapat membuat perbedaan BESAR dalam jenis prospek yang sekarang Anda pegang di tangan Anda.

Pemimpin Insentif

in-cen-tive (kata benda) -: sesuatu yang menghasut atau memiliki kecenderungan untuk menghasut untuk menentukan atau bertindak

Salah satu masalah terbesar yang ada di antara bisnis perolehan prospek Internet adalah insentif yang "menghasut" atau "membujuk" seseorang untuk mengisi formulir dan tekan kirim. Jika Anda telah membeli lead cukup lama, maka Anda mungkin telah menemukan orang yang tidak tahu mereka akan dihubungi tentang bisnis rumah ... bukannya mereka akan mendapatkan Video iPod baru, $ 10.000, atau pelayaran liburan .

Jadi apa yang kamu lakukan? Anda pergi ke perusahaan Leads XYZ dan Anda membeli banyak petunjuk. Prospeknya masing-masing $ 2,25, jadi Anda membeli 50 diantaranya seharga $ 112,50. Ada kemungkinan Anda dapat menemukan prospek yang bagus di sana, tetapi, untuk sebagian besar, Anda akan memiliki prospek "plin plan".

Tidak ada prospek yang murni karena kita tidak tahu apa situs lain yang dimiliki prospek, mengisi formulir, dan memeriksa bisnis lain. Namun, jika Anda akan berinvestasi dalam prospek, ada baiknya beberapa menit tambahan penelitian atau email atau panggilan telepon ke pemilik, untuk mengetahui jenis prospek yang Anda beli. Dan, yang lebih penting lagi, pesan sejumlah kecil prospek untuk menguji pasar sebelum bergerak maju dengan perusahaan. Memimpin adalah semua tentang hasil, jadi tanyakan dan uji.

rumah harapan

About rumah harapan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :