Kamis, 30 Juli 2020

Untuk Instruktur Karate : Seni Umpan Balik Efektif di Kelas

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Jika Anda ingin menjadi instruktur yang sukses dan berpengaruh, Anda harus menjadi master tidak hanya seni bela diri tetapi juga keterampilan interpersonal dengan siswa Anda.

Seni Umpan Balik Efektif akan menjadi landasan hubungan Anda dengan siswa Anda dan keberhasilan utama siswa Anda dalam program Anda. Latihlah nasihat ini dan dapatkan manfaatnya, abaikan saja atas risiko Anda! Pastikan untuk memberikan umpan balik kepada siswa di kelas secara teratur.

Cobalah untuk membuat semua umpan balik positif atau konstruktif, dan hindari umpan balik negatif jika memungkinkan. Umpan balik negatif seharusnya hanya digunakan sebagai upaya terakhir ketika ada masalah perilaku, bukan masalah teknik yang buruk; dan bahkan kemudian, ada langkah-langkah yang harus Anda ambil sebelum beralih ke umpan balik negatif.


Umpan balik positif jelas. Komentar seperti "itu adalah tendangan yang hebat," "kuda-kuda yang bagus," "itu yang terbaik yang pernah kulihat ketika kamu melakukan kata itu (bentuk)," "kamu benar-benar tampak seperti kamu berusaha keras dalam perdebatan hari ini" pergi jauh menuju menciptakan suasana positif dan lingkungan yang nyaman untuk belajar.

Ketika Anda menambahkan nama siswa ke salah satu dari jenis dorongan di atas maka hubungan Anda dengan siswa tersebut akan segera meningkat. Pentingnya menggunakan nama siswa Anda ketika memberikan umpan balik tidak dapat dikecilkan. Jika Anda tidak mendapatkan apa pun dari artikel ini, harap diingat bahwa personalisasi umpan balik Anda sering kali lebih berharga daripada umpan balik itu sendiri!

Umpan balik yang konstruktif harus selalu memiliki tujuan memberikan siswa beberapa informasi baru dari mana mereka dapat belajar. Komentar seperti "sikap Anda sangat buruk," "pukulan Anda jauh dari target," dan "mengapa Anda repot-repot datang ke kelas?" tidak pantas dan harus dihindari, bahkan jika itu benar.

Akan lebih baik untuk mengatakan hal-hal seperti “Johnny, tendanganmu benar-benar bagus hari ini, kamu pasti sudah berlatih di rumah. Ketika kamu pulang hari ini berlatih tendangan yang sama dari posisi yang lebih dalam dan karate kamu akan terlihat fantastis ketika kamu kembali ke kelas ”; atau, "Mary, pukulanmu memiliki banyak kekuatan, jika kamu bisa mengirimkannya tepat sasaran setiap kali kamu akan menjadi sangat kuat"; atau, "James, sepertinya Anda mengalami hari yang buruk dan itu tidak masalah, tetapi apakah Anda ingat saat Anda datang ke kelas dan Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa dan berusaha yang terbaik. Saya terkesan. Saya ingin sekali melihat roh kuat itu lagi. "

Komentar semacam ini tidak akan bekerja setiap saat tetapi mereka tentu memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendorong perubahan dalam hasil siswa dalam hal upaya dan kompetensi teknis daripada satu kalimat pendek yang dijabarkan.

Pendekatan-pendekatan ini adalah cara yang sangat sederhana untuk memecahkan kebekuan antara Anda dan siswa Anda dan menunjukkan kepada mereka tidak hanya bahwa Anda serius untuk membantu mereka maju dalam seni bela diri, tetapi yang lebih penting bahwa Anda peduli tentang mereka sebagai pribadi dan sebagai anggota yang berharga dari klubmu.

Lewatlah sudah hari-hari instruktur Prima Donna yang memainkan peran sebagai setengah dewa yang acuh tak acuh dan tidak terpengaruh. Here-to-stay, adalah hari-hari umpan balik yang realistis dan jujur ​​dari seorang pakar dalam bidang seni kepada para anggotanya yang terhormat dan yang membayar.

rumah harapan

About rumah harapan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :