Kamis, 11 April 2019

5 Rahasia Top dari Superstar Pemasaran Artikel

Sekarang Anda mungkin sudah mendengar tentang pemasaran artikel. Jika tidak, baca artikel saya, "Berhenti Berfungsi Untuk Google Dan Mulai Membuat Google Berfungsi Untuk Anda." Di sana Anda akan menemukan pengantar singkat untuk topik tersebut. Sejauh ini, pemasaran artikel adalah cara terbaik untuk mendapatkan traffic gratis ke situs web Anda. Tetapi ada trik untuk membuatnya bekerja lebih baik. Berikut adalah 5 rahasia teratas untuk menjadikan diri Anda seorang Article Marketing Superstar:


1. Raih Perhatian Pembaca Anda dengan Headline yang Menarik
Seperti yang diketahui pengiklan dan jurnalis, cara terbaik untuk membuat artikel Anda dibaca adalah dengan membuat judul yang menarik. Cara mudah untuk melakukan ini adalah menempatkan diri Anda pada posisi pembaca. Jika tajuk memotivasi Anda untuk membaca, maka itu mungkin layak.

2. Ulangi ... Ulangi ... Ulangi Kata Kunci Anda
Abaikan apa yang dikatakan guru bahasa Inggris Anda. Pemasaran artikel yang bagus sering mengulang kata kunci penting. Semakin Anda mengulangi kata kunci Anda, semakin banyak mesin pencari akan menargetkan situs Anda untuk kata kunci spesifik tersebut. (Lihat saja berapa kali saya menggunakan kata "kata kunci" dalam paragraf ini - 5 kali dalam 5 kalimat.)

3. Kuantitas Konten adalah Raja
Tulis banyak artikel dan sering posting. Ada yang mengatakan menulis banyak artikel per hari sangat membantu. Lainnya mengatakan untuk menghapusnya dan memposting beberapa artikel per minggu. Terlepas dari itu, semakin banyak artikel yang Anda posting, semakin banyak tautan yang Anda dapatkan. Semakin banyak tautan yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat halaman Anda dan semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan.

4. Pengajuan Artikel Kualitas Situs adalah Kunci
Posting artikel Anda ke situs pengiriman artikel yang berperingkat tinggi di Google. Google memberi peringkat situs menggunakan sesuatu yang disebut PageRank (disingkat PR). PR berkisar dari 1 hingga 10 dengan 1 kurang penting dari 10. Cobalah memposting artikel Anda ke situs PR tinggi. Dengan melakukan ini, PR halaman Anda akan lebih tinggi karena tautan berkualitas tinggi ke situs Anda. Anda dapat menginstal "Google toolbar" di browser Anda untuk memeriksa PR.

5. Pastikan Tautan Anda Jangan Bau
Pastikan tautan di kotak sumber daya artikel Anda aktif. Setiap situs pengiriman artikel memiliki protokol sendiri untuk membuat tautan Anda aktif dan beberapa situs bahkan tidak membuat tautan Anda aktif. Sebagian besar situs mengharuskan Anda memasukkan URL lengkap ke situs Anda termasuk bagian "http: //". Saya sarankan selalu menyertakan http: // di URL Anda, tetapi baca instruksi situs dengan seksama dan periksa artikel Anda setelah diposting.

Tak perlu dikatakan bahwa terlepas dari teknik yang Anda gunakan, salah satu rahasia terbaik dari pemasaran artikel adalah menulis artikel informatif. Anda mungkin bukan penulis yang sangat baik, tetapi itu tidak masalah. Yang paling penting adalah Anda memberikan informasi kepada pembaca. Lebih banyak informasi lebih baik. Kemas artikel Anda penuh dengan informasi menarik dan data. Jika Anda hanya memposting bulu, artikel Anda bahkan mungkin tidak disetujui.

Jadi saya berharap teknik ini membantu, dan saya akan melihat Anda di atas ketika Anda menjadi SUPERSTAR PEMASARAN PASAL.

rumah harapan

About rumah harapan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :