Kamis, 21 November 2019

8 Merek GM: 1 atau 2 Terlalu Banyak?

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Banyak orang berspekulasi tentang masa depan GM. Jika Anda menerima semua laporan pers dengan sungguh-sungguh, Anda akan berpikir bahwa General Motors mendukung hidup. Sejujurnya, yang terjadi adalah sebaliknya terutama ketika Anda melihat gambaran global. Pada tahun 2005, "Jenderal" menjual lebih dari 9 juta mobil di seluruh dunia, pertama kali pembuat mobil mencapai angka itu sejak tahun 1978. Ya, penjualan mobil AS turun dan beberapa menyerukan GM untuk mengurangi banyak mereknya, saat ini berjumlah 8. Siapa haruskah GM melepaskan? Atau, haruskah General Motors mematuhi rencana permainan dan mempertahankan ke-8 merek?

Sebagai catatan, 8 merek GM adalah: Cadillac, Buick, Pontiac, Chevrolet, Saturnus, GMC, Hummer, dan Saab. Anda bisa mengeluarkan Saab sebagai pembuat mobil Swedia (walaupun dimiliki sepenuhnya oleh GM) membuat beberapa mobil di Amerika Utara. Namun, GM memasukkan Saab dalam skema pemasarannya sehingga kami akan menyimpannya demi argumen.

Jelas, Cadillac adalah divisi mewah GM; Chevrolet adalah anggaran atau divisi "Semua Amerika"; sedangkan GMC adalah divisi truk. Selain itu, ada banyak kekacauan di divisi, tetapi Buick adalah pembuat kendaraan "dekat mewah" (Cadillac lite) sementara Hummer adalah divisi truk khusus GM. Garis Saab agak membingungkan karena dulu merupakan divisi Eropa sejati. Sekarang, merek ini terutama menampilkan GM dan Subaru kendaraan rebadged dengan sedikit model asli untuk menunjukkan untuk itu. Akhirnya, Pontiac dan Saturnus menduplikasi banyak dari apa yang dilakukan divisi lain, meskipun mistik Saturnus tentang "tidak ada harga tawar-menawar" memberikan kesan aura tertentu terhadapnya. Itu meninggalkan Pontiac.

Pontiac, seperti nama Oldsmobile yang baru-baru ini dibunuh, mungkin adalah salah satu merek "Amerika" paling rentan. Saturnus akan bertahan hidup karena jaringan dealernya adalah yang teratas dan kepuasan konsumen berada di peringkat atas bersama Lexus.

Pada akhirnya, nama Saab kemungkinan akan mati lebih dulu. Di luar AS, khususnya di Eropa, Opel adalah nama yang dikenal dan merek GM yang penting. Ada kabar bahwa beberapa produksi Saab akan bergeser ke Jerman dan Opel tertentu yang dirubah akan mulai memakai nama Saab. Katakan saja begitu itu terjadi, ada sedikit alasan untuk terus membuat Saab. Biarkan nama Saab mati dengan bermartabat. Mengapa merusaknya dengan menjual Opels rebadged sebagai Saab?

Secara pribadi, saya pikir GM harus meninggalkan cukup baik sendirian dengan merek Amerika yang tersisa. Saya tidak mendukung kematian Oldsmobile dan saya tidak mendukung untuk membunuh merek-merek tepercaya. GM memperlengkapi kembali operasinya ketika model lama mati dan ketika model baru atau yang dihidupkan kembali masuk. Carilah <b> Chevy </b> Camaro, <b> Pontiac </b> Firebird, <b> Saturnus </ b > Langit, dan Enklave <b> Buick </b> untuk membantu memicu divisi masing-masing ke kejayaan baru. Apakah saya hidup dalam mimpi pipa? Mungkin, tapi setidaknya imajinasiku menuju arah yang positif.

rumah harapan

About rumah harapan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :