Kamis, 29 September 2016

Pentingnya Desain Blog

Blog telah meningkatkan popularitas selama ini bulan terakhir. Banyak orang sudah mulai membuat blog pribadi mereka untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka. perusahaan internet juga mulai blog mereka untuk menginformasikan konsumen tentang berita produk terbaru dan ulasan.

Karena itu, blog juga digunakan sebagai media yang internet marketing. Sebelum, internet marketing dilakukan dengan menempatkan banner dan link di situs web populer, seperti situs berita dan informasi. Link juga disertakan pada buletin dan surat pemasaran dikirim ke anggota milis mereka.

Banyak orang menghabiskan waktu membaca blog. Orang membaca blog teman mereka, blog penulis favorit mereka, blog tentang topik yang mereka tertarik, dan blog pada ulasan produk. Dengan meningkatnya popularitas blogging, itu bahkan dikhawatirkan orang mengandalkan blog untuk mendapatkan berita terbaru.

Inilah Pentingnya Desain Blog

Sementara mendapatkan laporan berita dari blog ini tidak dapat diandalkan, beberapa orang mencari ulasan produk melalui blog. Dalam beberapa kasus, ini lebih diandalkan. Meskipun benar bahwa beberapa orang media dibayar untuk menulis review yang baik tentang produk tertentu, penulis blog menulis tentang pengalaman aktual mereka pada produk dan layanan dari perusahaan.

Pentingnya Desain Blog

Pentingnya Desain Blog Bagi Blog Profesional Untuk Mempermudah Pengunjung Dan Meningkatkan Kepercyaan Pengunjung

Karena ada banyak orang yang membaca dan mulai blog sendiri, blog adalah media yang baik untuk memasarkan produk. Dengan meningkatkan lalu lintas blog berarti peningkatan penjualan produk.

traffic blog dapat ditingkatkan dengan bergabung dengan program afiliasi dan situs, yang akan daftar blog Anda di bawah kategori pencarian tertentu atau nama. Anda juga dapat memiliki blog Anda diiklankan di situs web populer. Ini, bagaimanapun, akan biaya uang dan tidak dianjurkan jika Anda baru saja mulai blogging.

Rekomendasi :
Seorang penulis yang baru saja meluncurkan / blognya akan ingin lalu lintas sebanyak mungkin untuk meningkatkan iklan di situs. Juga, beberapa pengiklan membayar setiap kali link mereka diklik atau halaman yang memiliki link mereka dilihat.

Ketika Anda telah meningkatkan lalu lintas di blog Anda, Anda harus mencoba untuk membuat Anda pengunjung datang kembali dan merekomendasikan blog Anda ke teman dan kolega.

Hal ini dapat dilakukan dengan memiliki konten informatif atau menghibur dan tata letak blog yang baik dan desain. Anda dapat mengembangkan konten blog Anda atau Anda juga bisa memperoleh jasa penulis konten web untuk menyediakan Anda dengan artikel blog.
Rekomendasi :
Tata letak blog dan desain juga memainkan peran besar. Sementara sebagian besar perusahaan yang menawarkan blog gratis hosting yang menawarkan template pra-dipilih, ada juga beberapa yang memungkinkan kustomisasi bahwa jika Anda menggunakan fitur ini dengan benar dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat blog Anda menonjol dari jutaan blog di luar sana yang memiliki desain standar.
  • Sesuaikan banner
banner biasanya memiliki desain yang paling generik yang umum untuk blog dari sebuah perusahaan atau layanan blogging.

Anda dapat mempersonalisasi banner ini dengan memiliki grafis dengan dimensi banner. Anda juga dapat mengedit grafis sehingga juga akan mencakup judul blog Anda.

Dalam hal ini, Anda dapat membuat grafik Anda sendiri atau Anda dapat membeli grafis profesional mencari online untuk kurang dari $ 10.
  • Personalisasi foto
Tentu saja, sebagian besar foto yang akan posting akan Anda sendiri. Namun, jika Anda tidak menyesuaikan foto sebelum posting mereka, Anda mungkin kehilangan memaksimalkan manfaat meningkatkan grafis dapat menambahkan ke halaman. Menambahkan perbatasan foto dapat membantu foto berdiri keluar dari halaman.

Hal ini juga dapat menambah desain blog Anda. Anda dapat memilih perbatasan standar atau Anda juga dapat membuat perbatasan Anda sendiri yang dapat dikaitkan dengan template blog Anda.
  • Tambahkan favicon
Jangan Anda pikir situs dengan ikon pada address bar sebelum URL website keren? Banyak orang. Favicons ini menambahkan terlihat profesional ke URL. Ini mudah dilakukan dengan menggunakan foto atau editing grafis software.
  • Periksa blog template, layout, latar belakang, tekstur dan kulit dari situs
Ada situs yang menawarkan blog gratis template, layout, latar belakang, tekstur dan kulit. Anda dapat menggunakan ini sehingga blog Anda tidak akan terlihat generik seperti kebanyakan blog yang diselenggarakan oleh penyedia layanan.
  • Sertakan RSS feed
Ini adalah cara yang keren untuk menginformasikan orang dengan newsreaders utama blog Anda. Tutorial di RSS feed yang tersedia di internet.
  • Audio membuat blog Anda lebih pribadi
Tidak hanya audio yang personal blog; juga dapat membuat pengunjung datang kembali. Anda dapat mencoba memiliki streaming stasiun radio, mp3 file atau playlist loading dengan blog Anda.
  • Iklan
Jika Anda telah menandatangani-up dengan Google Ad-Sense yang saya yakin Anda ingin melakukannya, pastikan bahwa iklan nyaman ditempatkan bahwa ini tidak akan menghalangi kemudahan pembaca Anda 'dalam mengakses informasi pada blog Anda.

Coba gunakan tips ini dan Anda pasti dapat meningkatkan dan mempertahankan lalu lintas di blog Anda.

rumah harapan

About rumah harapan

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :